Cara Menghias Pohon Natal

 Cara Menghias Pohon Natal 

Cara Menghias Pohon Natal. Bulan Desember adalah moment penting bagi umat Kristiani, karena di bulan inilah akan ada Natal, tepatnya pada tanggal 25 Desember. Kebiasaan yang ada, bahwa sejak awal bulan, maka Pohon Natal pun sudah mulai menjadi pajangan di ruang tamu atau tempat-tempat yang strategis di dalam rumah anda.


Kebanyakan dari kita tidak mengerti bagaimana Cara Menghias Pohon Natal agar menjadi pohon natal yang tak hanya indah tetapi juga unik dan mengagumkan, agar Natal anda pun semakin berkesan.
Ada beberapa cara atau tips untuk Cara Menghias Pohon Natal anda, simaklah beberapa tips untuk Cara Menghias Pohon Natal berikut ini:

1. Sediakan Tempat untuk Meletakkan Hiasan-hiasan Natal Anda.

Sediakan tempat untuk meletakkan hiasan-hiasan natal Anda yang sudah Anda miliki sebelumnya.Tempatkan hiasan dan pernak-pernik lain yang Anda miliki ke pohon Natal Anda, misalnya di ujung batang cabang atau puncak pohon Natal untuk membuat pohon Natal Anda menarik. Jika Anda memilih menggunakan pohon hidup, jaga agar pohon Anda tetap segar. Pastikan tempat air untuk pohon Anda tetap penuh, khususnya selama hari-hari pertama setelah pohon ini ditebang dan seminggu sebelum membawanya masuk ke ruangan, ini dilakukan untuk menjaga agar pohon tetap segar selama beberapa minggu.

2. Pilih Hiasan yang akan Anda Gantungkan pada Pohon Natal Anda.

Beberapa hiasan yang dapat Anda pilih untuk gantungan pohon Natal Anda antara lain: Lampu dan pernak-pernik yang menurut Anda sesuai dengan keinginan Anda. Persiapkan hiasan-hiasan tersebut dan juga bisa menempatkan parcel natal di bawahnya.

3. Lampu di Pohon Natal Anda

Atur lampu di pohon Natal Anda agar cahayanya dapat terpancar rata ke berbagai sisi pohon. Jaraknya sekitar setengah jalan dari ujung cabang ke batang pohon, seperti garis di sekeliling pohon.

4. Tambahkan Hiasan Istimewa

Selang-seliang berbagai hiasan atau pernak-pernik spesial dengan lebih banyak hiasan yang umum di gunakan/ umum terdapat di pohon Natal. Lalu Anda bisa menambahkan beberapa hiasan yang unik untuk membuat kesan menakjubkan pada pohon Natal Anda. Buat rancangan dengan menggunakan beberapa tema hiasan istimewa  untuk tiap-tiap 2 kaki dari pohon.

5. Pilih Warna untuk Tema Pohon Natal

Maksudnya adalah, Anda bisa memilih warna yang Anda inginkan untuk perna-pernik penghias pohon Natal Anda. Misalnya warna emas untuk kesan hangat dan mewah, atau warna silver untuk kesan musim dingin.


Selamat mencoba.



1 komentar:

suka banget baca postingan diblog ini hehe

alfamart gift

Reply

Post a Comment