Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton "Beauty and The Beast" nya Bill Condon

waktunyata.blogspot.com
 source : azureedge.net
Kenapa sih kamu wajib nonton Beauty and the Beast ini?

Jadi film Beauty and the Beast ini merupakan salah satu film animasi musik Disney yang dirilis tahun 1991. Film ini bercerita tentang kisah cinta perempuan desa yang cantik dan baik hati yang ditawan oleh monster buruk rupa yang dikutuk. Namun akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Udah familiar banget kan ya ceritanya? Tapi bagaimanapun juga film yang "berbau" Disney memang sangat membuat kita penasaran.

Nah, ini beberapa alasan kenapa kamu wajib nonton film ini, check it out :) 

1. Dibintangi oleh Emma Watson
Semua orang di seluruh dunia termasuk saya (hehe) senang sekali ketika tau bahwa Emma Watson dikabarkan akan memerankan karakter Belle. Dengan parasnya yang cantik dan logat britishnya yang kental, Emma dirasa sangat tepat untuk memerankan karakter ini. Dan Emma pun dianggap sangat mewakili Belle di era yang modern. Hmm.. sudah cantik, pintar, perduli terhadap orang, dan tidak menilai seseorang dari covernya. Hehe…

Aktingnya di film fantasi pun juga sudah tidak diragukan lagi. Hmm.. ingat kan siapa yang memerankan Hermione Gringer di film seri Harry Potter? Yup. Si cantik Emma bahkan sudah sangat berpengalaman dalam peran di film fantasi tersebut.

waktunyata.blogspot.com
source : inquisitr.com
2. Di sutradarai Bill Condon 

Taukah kamu siapa Bil Condon? Yap, Bill Condon adalah salah satu sutradara terkenal dan juga termasuk dalam salah satu sutradara terhebat di dunia perfilman. Adapun film-film sukses yang pernah disutradarainya antara lain Twilight Series, Mr. Holmes, dan masih banyak lagi. Tentu Beauty & The Beast akan menjadi salah satu film terbaiknya juga. Semoga saja ya *pray*
waktunyata.blogspot.com 
source : dailymail.co.uk

3. Original soundtrack nya Keren

Beauty and the Beast punya ternyata punya soundtrack yang keren-keren banget di antaranya adalah ‘Be Our Guest’ dan ‘Something There’. Taukah kamu? Ternyata semua lagu-lagu ini akan dinyanyikan oleh para pemainnya aslinya loh, yaitu Dan Steven dan Emma Watson. Dan bahkan mereka mengaku baru pertama kali menyanyi untuk sebuah film. Totalitas banget ya! Pasti keren deh. 
waktunyata.blogspot.com
 source : dailymail.co.uk

4. Visual Effect yang Tidak Kalah Keren

Di dalam film fantasi tentunya hal ini tidak bisa di skip ya gaes. Visual effect yang keren juga sangat mendukung bagus tidaknya sebuah film. Nah, kamu harus nonton film ini karena visual effectnya juga tidak kalah keren dengan soundtracknya. 
waktunyata.blogspot.com
 source : screenrant.com
Nah, demikian beberapa alasan kenapa kamu harus nonton film ini. Thanks for coming :)

1 komentar:

suka banget sama beauty and the beast

point alfamart

Reply

Post a Comment